Kota Malang (MAN 2 ) –Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospeda) Kota Malang Tahun 2023 Kembali di gelar oleh Pemerintah Kota Malang dan Kementerian Agama Kota Malang. Setelah bergulir pertandingan cabang olahraga dan seni dilaksanakan dengan baik oleh panitia, kembali Prestasi Juara Umum di raih Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang pada Pospeda Kota Malang Tahun 2023. Pospeda yang diadakan selama 4 hari tersebut, di mulai tanggal 15 sampai dengan 18 Nopember 2023 di lokasi pertandingan Stadion Gajayana, MAN 2 dan MAN 1 Kota Malang. Informasi Ma’had Al Qalam sebagai Juara Umum, setelah Kementerian Agama Kota Malang sebagai pelaksana kesekretariatan memberikan Press Release peringkat dan perolehan medali.

“Setelah direkapitulasi hasil pertandingan olahraga dan seni, maka dari 25 kontingen peserta yang berpartisipasi pada Pospeda tahun 2023 ini, Ma’had Al Qalam menduduki peringkat pertama dengan total 37 medali dengan rincian  17 medali emas, 12 Medali Perak dan 8 medali perunggu, dan akhirnya Panitia mengukuhkan Ma’had Al Qalam menjadi juara umum kembali setelah tahun 2021 menjadi juara umum.” Ucap Ketua Ma’had Al Qalam HA. Taufiq WAS, Lc, MA., saat melaporkan prestasi Pospeda ke Kepala Madrasah.

Usai menerima laporan tersebut, Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M.Pd bersyukur mendengar kabar prestasi Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang menjadi Juara Umum Pospeda Kota Malang Tahun 2023 ini. ” Alhamdulillah, Santri Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang dapat meraih 37 medali dan menjadi Juara Umum pada Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospeda) Kota Malang pada tahun 2023 ini.” Jelas Kamad.

Menurut Kamad, meskipun keterbatasan waktu persiapan menghadapi Pospeda, karena madrasah berbarengan menyiapkan kontingen Porseni, namun semuanya sudah berikhtiar dengan sekuat tenaga untuk mensukseskan dua event olahraga dan seni tersebut.

“ Alhamdulillah Pospeda dapat kita lalui dengan baik, hal Ini buah dari kerja keras dan kerjasama yang baik dari pemain, pelatih dan official Pospeda, untuk itu kami atas nama Madrasah dan seluruh tim menghaturkan Terima kasih kepada seluruh atlet dan pendamping yang sudah memberikan yang terbaik dalam Pospeda tahun 2023 ini, semoga tahun berikutnya kita dapat mempertahankan lagi sebagai juara umum kembali,” Pungkas Kamad. ( Tim Humas )

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait